Permainan

2 TB Xbox One akan tersedia pada 2 Agustus mendatang

Dalam perbaruan terbaru, Microsoft mengumumkan bahwa 2 TB Xbox One S akan mulai dipasarkan ke wilayah tertentu, yang mengartikan bahwa pemesan awal sudah dapat memainkan Xbox One S pada tanggal 2 Agustus yang akan datang.

Bagi yang belum melakukan pemesanan awal, masih tersedia untuk melakukan pemesanan 2 TB Xbox One S melalui situs web Microsoft Store dan memilih eceran lokal terdekat dengan harga $399 (sekitar Rp 5.2 juta), tetapi dengan ketersediannya yang terbatas dan permintaan yang tinggi, Anda mungkin ingin bertindak cepat sebelum kesempatan terlewat.

Xbox One S juga akan tersedia dalam versi diska keras 1 TB dan 500 GB untuk harga $349 (sekitar Rp 4.5 juta) dan $299 (sekitar Rp 3.9 juta), masing-masing, namun hanya 2 TB Xbox One S yang akan tersedia pada bulan Agustus mendatang, dan untuk dua opsi tersebut akan diumumkan kedepannya.

Berikut negara yang akan tersedia 2 TB Xbox One S pada tanggal 2 Agustus mendatang: Australia, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Britania Raya, dan Amerika Serikat. Untuk Indonesia masih belum tersedia.

Berikut spesifikasi lengkap 2 TB Xbox One S:

  • 4K Ultra HD Video
  • High Dynamic Range
  • 40% smaller console
  • Streamlined controller
  • Xbox One S Vertical Stand

2 pemikiran pada “2 TB Xbox One akan tersedia pada 2 Agustus mendatang

Tinggalkan komentar